Cari Blog Ini

Senin, 16 Maret 2020

Berikut ini Daftar Mesin Pembuat Mie Instan yang Dapat Membantu Kepentingan Bisnis Kuliner Anda

Mesin Pembuat Mie Instan - Berbicara mengenai sajian kuliner di Indonesia memang sangatlah beragam mulai dari makanan tradisional ditiap daerah sampai makanan siap saji. Katakan saja mie yang keberadaannya sangat mudah ditemukan dimana saja. Ya, mie menjadi salah satu makanan paling favorit yang gampang diolah sehingga bisa divariasikan dengan berbagai olahan makanan lain.

Biasanya, mie dibuat dari bahan dasar tepung atau gandum yang dipadukan dengan garam, air dan bumbu lainnya. Secara manual, mie dibuat dari serangkaian langkah yang panjang mulai dari mencampur adonan sampai merata, menariknya hingga memanjang menyerupai bentuk mie. Akan tetapi, dengan kehadiran Mesin Pembuat Mie Otomatis maka Anda tak perlu repot lagi dalam memproduksi hidangan makanan satu ini.

Apalagi untuk Anda yang memulai bisnis di bidang pembuatan mie, maka mesin pembuat mie instan tentunya akan sangat membantu prosesnya. Mesin pembuat mie pangsit otomatis sendiri merupakan sekumpulan alat yang dipakai untuk membantu proses produksi mie mulai dari tahap membuat adonan, menguleni sampai membentuknya hingga mie tersebut siap untuk diolah menjadi makanan siap saji.

Nah, bagi anda yang sedang bingung mesin apa saja yang dibutuhkan untuk membantu proses produksi mie. Berikut daftar mesin yang dapat anda jadikan pertimbangan untuk membelinya atau tidak.

1. Mesin Pengaduk Tepung Mie


Mesin pencetak mie otomatis ini terdiri dari mixer adonan atau yang biasa dikenal dengan Horizontal Dough Mixer yang berkapasitas mulai dari 15 kg hingga 50 kg per proses. Dilengkapi dengan tegangan listrik yang mencapai 750 - 1500 watt sehingga efektif dalam mencampur bahan. Bukan cuma itu, wadahnya terbuat dari bahan stainless steel 304 yang aman untuk makanan dan minuman dengan ketebalan 2mm.

Dengan mesin ini, Anda bisa mengaduk adonan mie secara horizontal yang akan menghasilkan mie dengan bentuk yang rata hanya dengan waktu singkat. Tersedia pula roller yang bisa digerakkan dengan listrik berkekuatan 370 watt sehingga hasilnya pun akan efisien. Hanya dengan waktu 15 menit, Anda bisa menghasilkan mie dengan ketebalan 2 sampai 3 mm untuk adonan 5kg

2. Mesin Pencetak Mie 

Merupakan mesin pencetak mie yang dapat memproduksi mie dengan kapasitas 25 sampai 60 kg cuma dalam waktu satu jam. Memiliki dimensi bentuk dengan detail panjang mesin 55 cm, lebar 40 cm, dan tinggi 90 cm.

Nah, untuk anda yang ingin menjalankan usaha di bidang kuliner mie, maka mesin pencetak mie ini dapat dijadikan pilihan terbaik karena dapat digunakan dengan mudah dan cepat.

Selain mie instan, mesin ini juga dapat digunakan untuk memproduksi mie pangsit secara cepat tanpa perlu menyita waktu Anda.

Dengan menggunakan mesin pencetak mie di atas, tentunya akan memperlancar proses pembuatan mie Anda bukan? Jadi, tunggu apalagi segera miliki mesin tersebut dan rasakan kemudahan serta kehebatan mesin tersebut sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memproduksi Minyak Bermutu Tinggi Dengan Memanfaatkan Mesin Penyuling Minyak Nilam

Alat Penyulingan Minyak Atsiri atau yang dikenal dengan Mesin Destilasi Minyak Kayu Putih adalah mesin yang dimanfaatkan untuk menyuling at...