Cari Blog Ini

Kamis, 23 Januari 2020

Beberapa Rekomendasi Mesin Pembuat Makaroni Mentah yang Dapat Mengembangkan Bisnis Produksi Makaroni Anda

Mesin Pembuat Makaroni Murah merupakan alat yang dimanfaatkan untuk membuat makaroni dengan bentuk apapun yang sesuai cetakan. Untuk memproduksinya diperlukan beberapa tahapan. Mulai dari mencampurkan bahan-bahannya, mencetaknya, menggorengnya, dan yang terakhir adalah memberinya rasa dengan bumbu tabur.



Bisnis kuliner rasanya menjadi salah satu bisnis yang masih menggiurkan. Dapat dirasakan bahwa saat ini usaha tersebut terus menjamur dengan berbagai tampilan makanan yang semakin inovatif. Dan salah satu jenis makanan yang sedang banyak digemari oleh banyak orang adalah dengan berbisnis makanan dengan olahan tepung seperti macaroni maupun sejenis makanan yang berbentuk pasta.

Olahan tepung yang satu ini memang sangat disengangi. Disamping rasanya yang enak juga renyah, makaroni juga memiliki berbagai macam rasa dan warna. Hal tersebut yang membuat makaroni sangat disukai oleh anak kecil maupun orang tua.

Dalam pembuatan macaroni, saat ini Anda tak perlu repot dengan memproduksinya dengan cara manual. Anda dapat memanfaatkan Mesin Pembuat Makaroni Murah yang tersedia dalam bermacam spesifikasi. Hadirnya mesin ini, tentunya akan mempermudah proses produksi makanan tersebut sehingga dapat semakin efektif.

Nah guna mempercepat waktu produksi makaroni anda, berikut ini beberapa rekomendasi mesin yang akan berguna.

1. Mesin Mixer



Dipakai untuk mengaduk adonan makaroni yang akan dicetak di mesin pencetak. Mesin ini tidak cuma digunakan untuk makaroni saja, namun juga dapat dipakai untuk mengaduk adonan-adonan lainnya, seperti adonan roti, adonan kue, adonan mie, dan yang lainnya.

Mesin Mixer ini dapat mengaduk adonan mulai dari kapasitas 15 kg sampai 50 kg dalam satu kali proses. Memiliki ukuran 62 x 55 x 65 cm yang relatif kecil sehingga membuat mesin ini tidak menghabiskan terlalu banyak tempat.

Dengan material stainless steel yang dijamin anti karat dan standar nasional sehingga menjadikan mesin ini sangat pas untuk digunakan mengolah makanan. Didukung dengan mesin penggerak berkekuatan 1 HP yang dapat menghasilkan kecepatan putaran sekitar 42 RPM.



Seperti namanya mesin ini digunakan untuk mencetak adonan menjadi makaroni. Mesin ini dilengkapi dengan alat cetakan yang bisa dengan mudah untuk diubah, sehingga memungkinkan anda untuk memproduksi lebih dari satu bentuk makaroni.

Dengan power 1.5 sampai 2.2 kw membuat mesin ini dapat mencetak makaroni hingga 150 sampai 300 kg dalam satu hari. Memiliki dimensi 45 x 79 x 96 cm yang relatif kecil membuat mesin ini bisa ditempatkan dimana saja. Terbuat dari material stainless standar food grade membuat mesin ini lebih berkualitas.

3. Mesin Mixer Hexagonal



Jika Mesin Mixer yang nomor pertama dimanfaatkan untuk mencampurkan adonan, lain halnya dengan mixer yang satu ini. Mixer Hexagonal atau yang lebih dikenal dengan Mesin Pencampur Bumbu Kering berguna untuk mencampurkan makaroni yang sudah matang dengan bumbu tabur supaya makaroni mempunyai rasa yang beragam.

Bentuknya yang mempunyai 6 sisi membuat mesin pengaduk bumbu keripik ini bisa dengan mudah untuk mencampurkan snack dengan bumbunya, karena dengan bentuk yang sedemikian rupa membuat snack kering tidak mudah hancur saat dibumbui.

Jadi itulah beberapa rekomendasi mesin pembuat makaroni yang bisa anda jadikan aset untuk produksi makaroni anda. Yang pasti dengan hadirnya alat-alat tersebut usaha pembuatan makaroni anda akan semakin berkembang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memproduksi Minyak Bermutu Tinggi Dengan Memanfaatkan Mesin Penyuling Minyak Nilam

Alat Penyulingan Minyak Atsiri atau yang dikenal dengan Mesin Destilasi Minyak Kayu Putih adalah mesin yang dimanfaatkan untuk menyuling at...