Cari Blog Ini

Senin, 23 Desember 2019

Trik Memilih Juice Extractor Yang Bagus Berkualitas Baik

Mesin Blender Heavy Duty - Memiliki pola hidup yang sehat merupakan salah satu cara untuk menghindarkan diri dari berbagai macam penyakit baik yang ringan maupun yang berat. Salah satu hal yang dapat mendukung pola hidup yang sehat ialah dengan meminum jus. Untuk mengonsumsi jus terkadang masyarakat memakai juicer atau yang lebih sering disebut dengan blender.

Akan tetapi untuk mendapatkan jus yang baik tentunya juga ditentukan dengan mesin blender yang memiliki kualitas yang baik. Maka untuk memperoleh blender dengan kualitas yang baik sebaiknya ketika membelinya Anda harus sangat jeli. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini yang bisa menjadi acuan saat memilih blender.

1. Bahan yang dipakai
Jika Anda menginginkan mesin blender industri yang mempunyai kualitas yang baik maka sebaiknya pilihlah blender yang dibuat dari bahan yang bermutu tinggi. Terkadang blender ini dibuat dari bahan kaca dan juga bahan mika. Namun akan lebih bagus jika memakai bahan kaca karena lebih kuat jika dibandingkan dengan mika yang gampang pecah.

Walaupun sebenarnya tidak masalah jika Anda menggunakan atau mempunyai blender yang berbahan dasar mika. Namun untuk penggunaan jangka panjang memang sangat disarankan mempunyai blender berbahan kaca.

2. Kecepatan
Selain memperhatikan bahan dari blender tersebut, faktor lain yang harus diperhatikan saat membeli blender adalah kecepatannya. Sebaiknya pilihlah blender yang memiliki kecepatan yang maksimum dengan memakai pisau yang tajam sehingga akan menghasilkan jus yang benar-benar halus.

Disamping itu juga, jika kecepatan yang dihasilkan bagus maka blender bisa dipakai untuk menggiling bahan lainnya menjadi lebih halus seperti kacang, gula pasir, atau yang lainnya. Sehingga waktu memasak bisa lebih efisien, efektif, dan juga tidak menyia-nyiakan waktu.

3. Hemat Listrik
Selain kecepatan dan materialnya, hal lain yang harus diperhatikan ketika membeli blender adalah daya listriknya. Terkadang jika mesin blender ukuran besar memiliki watt yang lebih besar jika dibandingkan dengan blender yang berkapasitas kecil. Yang terpenting dalam memilih blender ialah harus menyesuaikan dengan keperluan yang terdapat pada toko Anda.

Sehingga dengan begitu tidak akan ada terjadi kesalahan pembelian seperti misal terlalu besar daya blendernya, yang akan menyebabkan listrik tidak kuat sehingga akan mati. Lama kelamaan juga bisa menyebabkan konsleting dan memicu terjadinya kebakaran. Jadi sangat perlu berhati-hati dalam membeli sebuah barang.

4. Kapasitas Jug
Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika membeli sebuah mesin blender adalah kapasitas dari jug-nya. Apa Anda tahu yang namanya jug? Jug merupakan gelas tuang atau sering juga disebut dengan tangki pada blender yang dipakai sebagai wadah dari bahan yang akan dihaluskan atau diblender.

Terkadang jika kapasitas jug pada blender tersebut cukup besar maka daya listrik yang dipakai juga semakin besar. Sehingga sebaiknya jika Anda hendak membeli blender hanya untuk sebatas kepentingan rumah tangga biasa maka sebaiknya pilih blender dengan kapasitas jug yang tidak terlalu besar sehingga daya listriknya juga kecil.

5. Merek dan Harga
Sudah menjadi rahasia umum jika merek akan menentukan harga yang ditawarkan namun hal tersebut tidak terjadi pada semua produk. Biasanya masyarakat tertarik dengan merek-merek import yang mungkin memang memiliki kualitas yang bagus tapi harga mesin blender akan lebih mahal.

Padahal merek dalam negeri juga tidak kalah dengan produk luar negeri dan harganya pun juga lebih murah karena memang tidak ada biaya bea cukai yang membuat barang tersebut lebih mahal. Intinya sebaiknya pilih merek yang memang sudah Anda percaya dan sukai tapi akan lebih bagus jika membeli produk dalam negeri.

Beberapa tips dalam membeli mesin blender industri ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang hendak membeli blender. Sebaiknya pilihlah produk blender yang sudah Anda percayai dan juga sesuaikan dengan kepentingan yang dibutuhkan jadi tidak akan memberatkan Anda baik dalam ukuran maupun harganya.

============================= INFORMASI PEMESANAN ================================

Nomor Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Lokasi Workshop : Jalan Danau Jonge H4, E42, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang – Jawa Timur.

==================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memproduksi Minyak Bermutu Tinggi Dengan Memanfaatkan Mesin Penyuling Minyak Nilam

Alat Penyulingan Minyak Atsiri atau yang dikenal dengan Mesin Destilasi Minyak Kayu Putih adalah mesin yang dimanfaatkan untuk menyuling at...