Cari Blog Ini

Kamis, 19 Desember 2019

Meningkatkan Profit Pembuatan Batako Menggunakan Mesin Pembuat Batako Otomatis

Mesin Pembuat Batako merupakan serangkaian mesin yang dimanfaatkan untuk menjadikan pengerjaan pembuatan batako agar lebih efisien dan produktif. Mesin ini dapat menggantikan metode manual yang membutuhkan banyak waktu.

Pertumbuhan teknologi yang semakin maju ternyata menjadikan infrastruktur pembangunan juga semakin bertambah modern. Untuk sekarang ini, banyak sekali pendirian gedung dan konstruksi yang bertambah banyak sehingga dapat dimanfaatkan untuk usaha yang prospektif. Usaha di bidang konstruksi memang menjadi hal yang banyak diminati oleh para pelaku bisnis terutama mereka yang masih pemula.

Hal ini disebabkan oleh meningkatnya permintaan pasar akan tetapi belum didukung secara optimal mengenai proses pembuatannya. Adapun kendalanya ada pada bahan baku seperti batako mengingat proses pembuatannya yang lumayan memakan waktu. Akan tetapi, dengan hadirnya mesin pencetak batako dan paving, maka Anda tak perlu ragu-ragu lagi akan hal tersebut.

Mesin yang digunakan untuk mencetak batako adalah serangkaian peralatan yang difungsikan untuk memproduksi batako maupun paving blok secara mudah dan praktis. Memang, keberadaan alat sangatlah tepat dipakai untuk usaha produksi bahan bangunan seperti batako maupun paving dalam skala kecil maupun besar.

Berbeda dengan cara mencetak batako menggunakan teknik manual, karena mesin cetak batako pres dengan menggunakan mesin press akan lebih cepat dan tidak memerlukan tenaga yang banyak. Pada pembuatan batako manual maka adonan harus dipadatkan dengan menggunakan tangan. Akan tetapi, pembuatan batako dengan menggunakan mesin memanfaatkan tekanan yang dihasilkan dari mesin tersebut. Untuk hasil akhirnya, tentunya lebih padat dan ukurannya pun akan lebih presisi dari pada batako yang diproduksi dengan cara manual.

Dengan hadirnya mesin cetak paving batako hidrolik pasti akan membantu terlebih saat ada pesanan dalam jumlah besar karena mesin ini mengedepankan kecepatan produksi. Untuk Anda yang sedang bimbang untuk membeli mesin apa saja yang dapat dipakai untuk produksi batako. Berikut kami informasikan mesin-mesin yang dapat anda pakai untuk memproduksi batako.

1. Mesin Mixer Adonan Batako

Seperti kebanyakan mixer lain, mesin ini dipakai untuk mengaduk adonan batako yang umumnya terdiri dari semen, pasir halus, kerikil kasar, cairan pengeras batako dan air secukupnya.

Tanpa mesin ini anda juga bisa mencampur adonan batako dengan cara manual, namun tidak kami rekomendasikan karena selain membutuhkan waktu lama juga memerlukan tenaga yang ekstra. Mesin ini juga dapat dipakai untuk mengaduk adonan batu bata, paving, dll. Jadi jika anda ingin membuka usaha pembuatan batu-bata, paving, dan lainnya. Anda tak perlu khawatir lagi dengan mesin pengaduknya.

Mesin ini mempunyai wadah dengan diameter 120 cm yang memungkinkan untuk memproses adonan batako dalam jumlah banyak. Dan juga ditunjang  dengan motor penggerak diesel 8 hp yang bisa membuat proses mencampur menjadi semakin cepat dan efisien. Untuk material mesin terbuat dari Besi UNP yang sudah terkenal dengan kualitas dan kekuatannya.

2. Mesin Cetak Batako

Mesin inilah yang dipakai untuk mencetak adonan batako menjadi batako jadi. Dengan mesin ini anda tak perlu repot-repot untuk mencetaknya secara manual dan menekannya dengan memakai tangan, selain batako yang dihasilkan tidak bisa maksimal kepadatannya juga akan menghabiskan tenaga anda.

Dapat memproduksi 12 paving dan 6 batako dalam sekali cetaknya. Untuk kapasitas keseluruhan bisa mencapai 6.000 sampai 12.000 buah dalam sehari. Menggunakan tenaga diesel 16 HP. Dibuat dari bahan plat besi dengan ketebalan 8 mm yang menjadikan mesin ini semakin berkualitas dan kokoh.

Namun anda jangan khawatir, jika anda ingin membeli mesin pencetak batako dengan kriteria lebih rendah, kami juga menyediakannya. Karena kami tidak hanya membuat satu jenis spesifikasi saja untuk mesin-mesin kami. Jadi jangan sungkan untuk bertanya apalagi membeli.

============================= INFORMASI PEMESANAN ================================

Nomor Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Lokasi Workshop : Jalan Danau Jonge H4, E42, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang – Jawa Timur.

==================================================================================

1 komentar:

Memproduksi Minyak Bermutu Tinggi Dengan Memanfaatkan Mesin Penyuling Minyak Nilam

Alat Penyulingan Minyak Atsiri atau yang dikenal dengan Mesin Destilasi Minyak Kayu Putih adalah mesin yang dimanfaatkan untuk menyuling at...