Cari Blog Ini

Rabu, 18 Desember 2019

3 Rekomendasi Mesin Pembuat Makaroni Murah yang Dapat Mengembangkan Usaha Produksi Makaroni Anda

Mesin Pembuat Makaroni Spiral merupakan mesin yang digunakan untuk memproduksi makaroni dengan bentuk bermacam - macam yang sesuai cetakan. Untuk memproduksinya diperlukan beberapa tahapan. Mulai dari mencampurkan bahan-bahannya, mencetaknya, menggorengnya, dan yang terakhir adalah memberinya rasa dengan bumbu tabur.
Usaha makanan rasanya menjadi salah satu usaha yang masih menggiurkan. Bisa dirasakan bahwa saat ini usaha tersebut terus bermunculan dengan berbagai tampilan makanan yang semakin inovatif. Dan salah satu jenis makanan yang sedang banyak disukai oleh banyak orang ialah dengan berbisnis makanan dengan olahan tepung seperti macaroni maupun sejenis makanan yang berbentuk pasta.


Olahan tepung yang satu ini memang sangat digemari. Disamping rasanya yang enak juga renyah, makaroni juga memiliki beberapa ragam rasa dan warna. Hal itulah yang menjadikan makaroni sangat disukai oleh anak kecil maupun orang tua.
Dalam produksi macaroni, saat ini Anda tak usah repot dengan memproduksinya secara manual. Anda dapat menggunakan Mesin Pembuat Makaroni Murah yang tersedia dalam bermacam spesifikasi. Adanya mesin ini, pastinya akan membantu proses pembuatan jajanan tersebut sehingga bisa lebih efektif.
Nah untuk mempercepat waktu produksi makaroni anda, berikut ini beberapa rekomendasi mesin yang akan berguna.

1. Mesin Mixer
Dipakai untuk mengaduk adonan makaroni yang akan dicetak di mesin pencetak. Mesin ini bukan cuma digunakan untuk makaroni saja, namun juga dapat dimanfaatkan untuk mengaduk adonan-adonan lainnya, seperti adonan roti, adonan kue, adonan mie, dan yang lainnya.
Mesin Mixer ini dapat menampung adonan mulai dari kapasitas 15 kg hingga 50 kg dalam satu kali proses. Memiliki ukuran 62 x 55 x 65 cm yang cukup kecil sehingga membuat mesin ini tidak menghabiskan terlalu banyak tempat.
Dengan material stainless steel yang dijamin anti karat dan standar nasional yang menjadikan mesin ini sangat aman untuk digunakan mengolah makanan. Ditambah dengan mesin penggerak bertenaga 1 HP yang dapat menghasilkan kecepatan putaran sekitar 42 RPM.

2. Mesin Pencetak Makaroni
Seperti namanya mesin ini dipakai untuk mencetak adonan menjadi makaroni. Mesin ini dibekali dengan alat cetakan yang bisa dengan mudah untuk diganti, sehingga memungkinkan anda untuk membuat lebih dari satu jenis makaroni.
Dengan tenaga 1.5 sampai 2.2 kw membuat mesin ini dapat mencetak makaroni hingga 150 sampai 300 kg dalam satu hari. Mempunyai dimensi 45 x 79 x 96 cm yang cukup kecil membuat mesin ini dapat ditempatkan dimana saja. Dibuat dari material stainless standar food grade menjadikan mesin ini semakin bermutu.

3. Mesin Mixer Hexagonal
Bila Mesin Mixer yang nomor pertama dipakai untuk mencampurkan adonan, berbeda dengan mixer yang satu ini. Mixer Hexagonal atau yang biasa dikenal dengan Alat Pengaduk Bumbu Tabur berguna untuk mengaduk makaroni yang sudah matang dengan bumbu tabur agar makaroni memiliki rasa yang beragam.
Bentuknya yang mempunyai 6 sisi menjadikan mesin pengaduk bumbu kering ini dapat dengan mudah untuk mengaduk snack dengan bumbunya, karena dengan bentuk yang sedemikian rupa membuat snack kering tidak mudah hancur saat dibumbui.
Jadi itulah beberapa rekomendasi mesin pembuat makaroni yang dapat anda jadikan aset untuk produksi makaroni anda. Yang pasti dengan adanya mesin-mesin tersebut usaha pembuatan makaroni anda akan lebih berkembang.

Nah untuk anda yang sedang mencari mesin-mesin diatas anda bisa menghubungi kami di

============================= INFORMASI PEMESANAN ================================

Nomor Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Lokasi Workshop : Jalan Danau Jonge H4, E42, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang – Jawa Timur.

==================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memproduksi Minyak Bermutu Tinggi Dengan Memanfaatkan Mesin Penyuling Minyak Nilam

Alat Penyulingan Minyak Atsiri atau yang dikenal dengan Mesin Destilasi Minyak Kayu Putih adalah mesin yang dimanfaatkan untuk menyuling at...