Cari Blog Ini

Selasa, 17 Desember 2019

Memilih Mesin Juicer Terbaik Untuk Keperluan Anda Sehari-hari


Mesin Juicer Murah - Menjalankan pola hidup sehat memang menjadi hal yang cukup penting karena dengan adanya pola hidup yang sehat akan menghindarkan diri dari berbagai penyakit. Terlebih lagi sekarang ini setiap harinya kita pasti terpapar dengan bermacam-macam polusi yang cukup banyak dan dapat menyebabkan sakit.

Sehingga dengan menjalankan pola hidup sehat akan membuat sistem imun pada tubuh juga bertambah. Untuk menerapkan pola hidup yang sehat tidak cuma olahraga yang cukup, istirahat yang cukup namun juga harus mengendalikan asupan gizi yang masuk. Sehingga sangat disarankan bagi Anda untuk mengonsumsi jus setiap harinya.

Tentunya buatlah jus yang memang tidak hanya mempunyai rasa yang enak tetapi juga mengandung gizi yang banyak. Maka sebaiknya dalam membuat jus, pergunakanlah mesin juicer terbaik yang tentunya sudah tidak diragukan kualitasnya sehingga jus yang dibuat juga sehat dan enak.

Juicer ini memiliki banyak jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan yang dimiliki. Lantas apa saja jenis-jenis dari juicer tersebut? jika Anda mau mengetahuinya maka baca dan simaklah penjelasan berikut ini yang akan membahas tentang jenis-jenis juicer beserta kekurangan dan kelebihannya.

1. Manual Juicer
Biasanya dulu sebelum banyak blender yang menggunakan listrik, orang-orang menggunakan manual juicer ini. Akan Tetapi sekarang mesin ini juga masih digunakan pada beberapa toko atau warung. Manual juicer ini biasanya dikenal oleh masyarakat dengan nama alat pemeras buah jeruk.

Mesin juicer murah ini memang mempunyai ukuran yang kecil sehingga tidak terlalu memerlukan tempat. Selain itu juga mudah dalam perawatannya karena setelah dipergunakan bisa langsung dicuci dengan sabun. Dalam mengoperasikan atau menggunakannya tidak perlu menggunakan listrik sehingga sangat hemat.

Jika membicarakan harga dari alat juicer ini pastinya sangatlah murah karena memang barangnya yang masih sangat sederhana. Namun setiap kelebihan pasti ada kekurangan. Kekurangan dari produk juicer ini yaitu hanya bisa dipakai untuk memeras buah jeruk saja sehingga masih sangat terbatas dalam penggunaannya.

2. Centrifugal Juicer
Jenis kedua dari alat juicer ini ialah centrifugal juicer. Alat juicer jenis ini sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat karena sekarang juicer jenis ini memang paling banyak dimiliki. Cara kerja alat ini yaitu buah atau sayur yang dimasukkan akan dipress dan kemudian nanti dipisahkan antara ampas dan juga airnya secara otomatis.

Alat ini memiliki banyak kelebihan yang pertama adalah mudah dalam penggunaanya karena Anda hanya perlu memasukkan buah atau sayur kedalam alat tersebut lalu press maka otomatis jus akan langsung siap. Kedua, alat juicer ini memiliki kecepatan yang cukup baik sehingga tidak perlu waktu yang lama jus sudah dapat dinikmati.

Namun sayangnya mesin juicer kapasitas besar ini juga mempunyai kekurangan yaitu menghasilkan suara yang berisik ketika sedang digunakan sehingga sedikit mengganggu pendengaran Anda. Selain itu, alat ini juga menimbulkan panas berlebih yang disebabkan karena bekerja dengan kecepatan tinggi sehingga mengurangi gizi pada jus yang diproses.

3. Masticating Juicer
Hampir sama dengan Centrifugal Juicer, cara kerja dari mesin ini adalah menge-press sayur atau buah yang dimasukkan. Akan tetapi alat ini biasanya dimanfaatkan oleh industri-industri yang cukup berkembang sehingga alat ini juga biasa disebut dengan mesin juicer industri. Karena memang kapasitasnya yang cukup besar jika dibandingkan dengan jenis kedua.

Masticating Juicer ini juga bekerja dengan sangat cepat tetapi tidak menghasilkan panas yang berlebih seperti juicer jenis Centrifugal Juicer sehingga gizi yang berada di dalam sayur atau buah tersebut masih terjaga dengan baik.

Namun sayangnya karena ukurannya yang lumayan besar membuat mesin ini terlalu memerlukan banyak tempat dan sulit untuk dipindahkan. Maka saat ingin memindahkannya memerlukan tenaga yang besar dan ekstra. Selain itu, Anda juga harus memiliki ruangan yang cukup luas jika menggunakan alat juicer ini.

Mesin juicer terbaik bisa Anda dapatkan dengan gampang karena sekarang sudah banyak jenis dan merek juicer yang beredar di pasaran sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Sehingga dengan begitu Anda bisa mengonsumsi jus setiap hari supaya asupan gizi akan tetap terjaga sehingga pola hidup sehat akan terlaksana dengan baik.


Nah, untuk anda yang sedang mencari Mesin Juicer atau Blender dengan kapasitas yang besar anda bisa mencoba membeli mesin tersebut di tempat kami. Kami juga menyediakan berbagai mesin yang dapat menunjang bisnis atau usaha yang sedang anda jalankan.

============================= INFORMASI PEMESANAN ================================

Nomor Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Lokasi Workshop : Jalan Danau Jonge H4, E42, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang – Jawa Timur.

==================================================================================

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Memproduksi Minyak Bermutu Tinggi Dengan Memanfaatkan Mesin Penyuling Minyak Nilam

Alat Penyulingan Minyak Atsiri atau yang dikenal dengan Mesin Destilasi Minyak Kayu Putih adalah mesin yang dimanfaatkan untuk menyuling at...