Cari Blog Ini

Jumat, 03 April 2020

Mesin Pengupas Kulit Kacang Tanah

Mesin Pengupas Kulit Kacang - Kacang tanah menjadi salah satu cemilan yang banyak digemari oleh sebagian besar orang. Tak heran, jika tidak sedikit orang yang membuka usaha pengolahan kacang tanah. Beberapa olahan kacang tanah mengharuskan untuk membuang kulit ari yang menempel pada kacang itu sendiri.

Jika cara tersebut dilakukan dengan cara manual seperti diayak, pastinya waktu yang dibutuhkan jauh lebih lama. Tak hanya itu saja, bahkan proses pengayakan tersebut juga tidak menjamin akan membuat kacang tanah benar-benar bersih dari kulit ari.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan sebuah alat yang dapat membersihkan kulit ari dari kacang dengan sempurna. Alat tersebut adalah mesin pengupas kulit kacang tanah. Mesin satu ini akan membantu Anda untuk mengupas kulit ari dari kacang tanah secara keseluruhan.

Namun, sebelum proses tersebut dilakukan, terlebih dahulu kacang tanah harus direndam dengan menggunakan air panas selama beberapa menit. Tidak hanya bisa dapat melepas kulit ari dari kacang tanah saja, namun alat kupas kacang tersebut juga bisa digunakan untuk melepas kulit ari kacang almond, kedelai dan masih banyak yang lainnya.

Manfaat Menggunakan Mesin Pengupas Kulit Kacang

Mesin Pengupas Kulit Kacang, mesin pengupas kulit ari kacang tanah

Pastinya, dengan menggunakan alat tersebut, proses pengelupasan kulit ari bisa lebih cepat. Anda juga bisa membersihkan lebih banyak kacang tanah jika dibandingkan dengan cara yang biasa. Anda pun bisa memproduksi lebih banyak kacang tanah yang sudah dibersihkan kulit arinya agar bisa melalui proses pengolahan selanjutnya.

Jadi, tunggu apalagi? Bagi Anda yang masih menjalani usaha dalam skala rumahan pun bisa menggunakan mesin satu ini agar pekerjaan dan proses pembuatan snack bisa lebih cepat. Apabila Anda tertarik untuk membeli mesin pengupas kulit kacang tanah, maka Anda bisa langsung membeli di CV. Garuda Muda.

Garuda Muda menjual berbagai macam mesin industri yang berkualitas namun dengan tawaran harga yang lebih murah. Beragam mesin yang ada di Garuda Muda juga dibuat dari bahan yang bermutu tinggi sehingga lebih awet dan tidak mudah rusak jika Anda bisa melakukan perawatan dengan baik.

Dapatkan mesin pengupas kulit kacang tanah terbaik dengan harga yang terjangkau hanya di CV. Garuda Muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memproduksi Minyak Bermutu Tinggi Dengan Memanfaatkan Mesin Penyuling Minyak Nilam

Alat Penyulingan Minyak Atsiri atau yang dikenal dengan Mesin Destilasi Minyak Kayu Putih adalah mesin yang dimanfaatkan untuk menyuling at...